Berita Terkini: (Video) Mengerikan. Calon pengantin wanita ini nyaris disambar helikopter





Demi mengabadikan momen bahagia pernikahannya, banyak pasangan calon pengantin yang kerap mencari lokasi bagus untuk mengambil foto mereka. Tak terkecuali kedua orang ini.

Untuk dapatkan hasil maksimal dari foto-foto mereka, tebing curam dengan pemandangan yang indah menjadi pilihan mereka untuk merekam momen bahagia itu. Helikopterpun dilibatkan untuk menjadi latar belakang foto.

Dalam satu sesi pemotretan, detik-detik menegangkan ketika calon mempelai wanita nyaris tersambar helikopter yang tepat berada di kepalanya berhasil direkam kamera.

Lalu seperti apa kejadiannya?

Calon pengantin asal China itu mengambil sesi pemotretan di Islandia. Helikopter yang dilibatkan sebagai latar belakang foto ternyata menimbulkan angin kencang dan hampir saja menarik si pengantin wanita.

Dia nyaris tersambar helikopter yang berada tepat di atas kepalanya. Angin yang begitu kencang juga membuat wanita itu oleng dan hampir saja terjatuh.

Detik-detik kejadian itu tentu saja membuat yang menyaksikannya tegang karena tragedi itu terjadi menjelang hari pernikannya yang tidak lama lagi.

Berikut adalah bideo detik-detik dramatis itu:

Masukkan email sobat untuk dapatkan berita terbaru:

0 Response to "Berita Terkini: (Video) Mengerikan. Calon pengantin wanita ini nyaris disambar helikopter"

Post a Comment